Untuk keperluan meeting maupun acara lainnya, dapat kami sajikan dalam bentuk lunch box,
dinner box, dan snack box yang disesuaikan dengan budget Anda



NASI BOX

MENU BOX A
1. Nasi Putih
2. Ayam Goreng / Panggang
3. Lalapan, Sambel Terasi
4. Kerupuk Udang
5. Tempe / Tahu
6. Air mineral cup
MENU BOX B
1. Nasi putih
2. Ayam kalasan
3. Mie goreng/ bihun goreng
4. Capcay goreng / krengseng jagung
5. Lalapan, Sambel terasi
6. Kerupuk udang
7. Buah pisang / jeruk
8. Air mineral cup Menu Box B
MENU BOX C
1. Nasi putih
2. Ayam saos mentega
3. Krengseng daging
4. Capcay goreng / krengseng jagung
5. Lalapan, Sambel terasi
6. Buah pisang / jeruk
7. Pudding cup
8. Air mineral cup Menu Box B

SNACK BOX

SNACK BOX A
1. 2 Macam snack asin
2. 1 Macam snack manis
3. Air mineral cup
SNACK BOX B
1. 2 Macam snack asin
2. 2 Macam snack manis
3. Air mineral cup

COFFEE BREAK

COFFEE BREAK A
1. Kopi
2. Teh
3. Gula
4. Creamer
COFFEE BREAK B
1. Kopi
2. Teh
3. Gula
4. Creamer
5. 3 macam snack (2 asin & 1 manis)

A. Prosedur Pemesanan

1. Down Payment ( DP ) dilakukan sedini mungkin atau pada saat pemesanan sebesar 10% dari total paket.
2. Pembayaran II dilakukan pada pertengahan atau 1 bulan sebelum acara berlangsung sebesar 50% dari total paket setelah dikurangi DP.
3. Pelunasan pembayaran dilakukan selambat-lambatnya 2 minggu sebelum acara berlangsung.
4. Pembayaran sangat dianjurkan Via Transfer ke Rek. yang tertera, pembayaran Via marketing dianggap tidak sah, kecuali booking fee
    bisa melalui marketing.


Pembayaran dapat ditransfer ke nomer Rekening Bank :
Bank Muamalat : 335 - 000 - 9532 ( Melly Sumaryana ).
Bank Syariah Mandiri : 710 - 402 - 7727 ( Ir. Melly Sumaryana ).


B. Prosedur Pembatalan
Bila terjadi pembatalan sepihak

1. DP yang telah disetorkan tidak dapat dikembalikan dengan alasan apapun.
2. Apabila terjadi bencana (kematian, kecelakaan berat terhadap orang tua calon pengantin atau calon pengantin)
    dalam jangka 2 minggu sebelum hari H maka pembayaran akan dikembalikan 50% setelah dikurangi DP
    dengan menunjukan bukti pembayaran yang sah.
    Pembayaran tidak akan dikembalikan apabila terjadi bencana alam (gempa bumi, kebakaran dll)
    pada hari H atau maksimal 1 minggu sebelum hari H.


C. Prosedur Perubahan & Penyelesaian

1. Perubahan pengurangan atau penambahan menu/paket dikonfirmasikan paling lambat 2 minggu sebelum hari H.
    Diluar ketentuan tersebut (point) menjadi tanggung jawab pemesan.
2. Dokumentasi (Photo & Video) akan diselesaikan -/+ 20 hari setelah hari H dan dapat diambil di kantor Dunia Catering.