A. Prosedur Pemesanan
1. Down Payment ( DP ) dilakukan sedini mungkin atau pada saat pemesanan sebesar 10% dari total paket.
2. Pembayaran II dilakukan pada pertengahan atau 1 bulan sebelum acara berlangsung sebesar 50% dari total paket setelah
dikurangi DP.
3. Pelunasan pembayaran dilakukan selambat-lambatnya 2 minggu sebelum acara berlangsung.
4. Pembayaran sangat dianjurkan Via Transfer ke Rek. yang tertera, pembayaran Via marketing dianggap tidak sah,
kecuali booking fee
bisa melalui marketing.
Pembayaran dapat ditransfer ke nomer Rekening Bank :
Bank Muamalat : 335 - 000 - 9532 ( Melly Sumaryana ).
Bank Syariah Mandiri : 710 - 402 - 7727 ( Ir. Melly Sumaryana ).
B. Prosedur Pembatalan
Bila terjadi pembatalan sepihak
1. DP yang telah disetorkan tidak dapat dikembalikan dengan alasan apapun.
2. Apabila terjadi bencana (kematian, kecelakaan berat terhadap orang tua calon pengantin atau calon pengantin)
dalam jangka 2 minggu sebelum hari H maka pembayaran akan dikembalikan 50% setelah dikurangi DP
dengan menunjukan bukti pembayaran yang sah.
Pembayaran tidak akan dikembalikan apabila terjadi bencana alam (gempa bumi, kebakaran dll)
pada hari H atau maksimal 1 minggu sebelum hari H.
C. Prosedur Perubahan & Penyelesaian
1. Perubahan pengurangan atau penambahan menu/paket dikonfirmasikan paling lambat 2 minggu sebelum hari H.
Diluar ketentuan tersebut (point) menjadi tanggung jawab pemesan.
2. Dokumentasi (Photo & Video) akan diselesaikan -/+ 20 hari setelah hari H dan dapat diambil di kantor Dunia Catering.